30 Tahun Eksistensi Surya Husadha Group


30 Tahun Eksistensi Surya Husadha Group Di tahun 1982 Surya Husadha merupakan sebuah klinik THT didirikan oleh dr. Putu Wirya Masna, Sp.THT. Dan terus berkembang menjadi sebuah yayasan tepatnya 24 Februari 2007. Di tahun 2002 menjadi sebuah PT. Surya Husadha dan memiliki 4 unit bisnis yaitu, Surya Husadha Hospital, RSU Surya Husadha Ubung, RSU Surya Husadha Nusa Dua dan Kuta Medical Center.

Untuk memperingati ulang tahun yang ke 30 yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2017 diadakan berbagai rangkaian kegiatan seperti kegiatan keagamaan berupa tirta yatra ke Pura Pasar Agung dan Pura Gelap, kegiatan CSR dengan melakukan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan, ceramah kesehatan dan penyerahan sembako di Desa Landih Bangli bekerjasama dengan BRI, bakti sosial berupa penyerahan sembako, alat tulis dan beasiswa di Desa Kubutambahan Singaraja bekerjasama dengan Yayasan Surya Santhi, kegiatan donor darah yang di ikuti oleh keluarga besar karyawan Surya Husadha dan masyarakat umum serta kegiatan olah raga pertandingan Futsal antar unit dan antar perusahaan yang bekerjasama dengan Surya Husadha Group.

Puncak perayaan HUT dilasanakan pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2017 bertempat di Wantilan DPRD Provinsi Bali, dirayakan bersama keluarga besar, Dokter Spesialis Konsultan dan para Shareholder (para pemegang saham) serta stakeholder Surya Husadha Group. Perayaan HUT diawali dengan jalan santai yang dibuka oleh Dirut PT Surya Husadha dr. NP Dian Sulistyawati, MM., dilanjutkan dengan pemotongan kue serta pelepasan balon oleh Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT Surya Husadha.

Puncak acara dimeriahkan dengan acara hiburan dan berbagai lomba antar karyawan. Dalam pesan ulang tahun dr. Dian menyampaikan tantangan terbesar Surya Husadha untuk menjadi RS pilihan adalah bagaimana mempersembahkan excellent services dan safety services kepada kastamer. Lebih lanjut dr. Dian menjelaskan sesuai dengan tema ulang tahun yaitu ”30 Years Serving the Community with Professional and High Integrity” Surya Husadha Group ingin menyampaikan pesan bagi masyarakat umum bahwa Surya Husadha Group sampai berumur 30 tahun senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional dan integritas yang tinggi untuk meningkatkan mutu pelayanan, memberikan rasa nyaman dan aman serta menciptakan memori pengalaman yang positif bagi para kastamer yang mendapatkan pelayanan kesehatan di Surya Husadha Group.

Untuk mewujudkan hal tersebut manajemen dan seluruh staf berkomitmen untuk mewujudkan budaya patient safety, budaya akreditasi, budaya sadar biaya dan budaya service exellent di setiap unit pelayanan . Dr Dian berharap dengan bertambahnya usia , Surya Husadha Group tetap dipercaya masyarakat dan senantiasa menjadi pilihan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Dan diakhir sambutannya dr Dian tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang merupakan aset perusahaan yang tak ternilai karena berkat loyalitas dan dedikasinya Surya Husadha Group bisa berkembang dan tetap eksis di tengah kompetisi rumah sakit yg sangat ketat